Welcome to thekideo.blogspot.com


Jumat, 14 Oktober 2011

Kata-Kata Bijak Thomas Alfa Edison


   Thomas Alfa Edison (1847-1931) pasti para pembaca sudah tahukan, ya benar sekali dia adalah ilmuan yang menemukan listrik. Pada 1882 Thomas Alfa Edison memasang lampu-lampu listrik di jalan-jalan dan rumah-rumah sejauh satu kilometer di kota New York. Dan ini adalah pertama kalinya di dunia, lampu listrik di pakai di jalan-jalan. hebat bukan Thomas Alva Edison. Tapi kita tak akan membahas tentang listrik melainkan kata-kata bijak seorang ilmuan penemu listrik. karena ini sangat bagus untuk disimak.




1. Jangan kecewa apabila hasil yang diperoleh tidak seperti yang diharapkan, Percaya bahwa semuanya adalah kesuksesan, bukan kegagalan. Mengapa saya punya banyak kesuksesan? saya tahu banyak usaha yang gagal.

2. Aku belum mengalami kegagalan. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.
(I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work)

3. Kegagalan dalam kehidupan adalah orang-orang yang tidak menyadari betapa dekatnya dia dengan kesuksesan ketika mereka berhenti. (Many of life's failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up) 

4. Kelemahan terbesar kita adalah ketika kita menyerah. Cara pasti agar sukses adalah selalu mencoba satu kali lagi. (Our greatest weakness lies in giving up. The most certain way to succeed is always to try just one more time)

5. Fungsi utama tubuh adalah membawa otak berkeliling.(The chief function of the body is to carry the brain around) 

6. Segala sesuatu datang kepada orang yang semangat selama dia menunggu. (Everything comes to him who hustles while he waits)

7. Saya bukannya gagal. Hanya saja, telah saya temukan 10.000 cara yang tidak efektif. 

8. Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.
Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar