Welcome to thekideo.blogspot.com


Jumat, 27 Januari 2012

Kata-Kata Bijak Bill Gates

                     
Bill Gates adalah pendiri  Microsoft . Ini adalah kata-kata motivasinya

·    Nyanyian ulang menunjukkan bahwa hidup bukan proses yang kontinyu, ada sejumlah keberhasilan yang menentukan hidup anda.

·    Sedikit kebutaan dibutuhkan bila anda mengambil sebuah resiko.

·    Saya tidak tahu harus menjadi "Saya belum tahu."
·    Sekarang adalah waktu yang fantastis untuk memasuki dunia bisnis, karena bisnis akan berubah lebih banyak dalam 10 tahun kedepan daripada yang terjadi 50 tahun yang lalu.

·    Kesuksesan perusahaan saya hanya dua tahun jaraknya dari kebangkrutan.

·    Setiap hari katakan,"Bagaimana kita membuat pelanggan ini senang?" Bagaimana kita maju dalam inovasi dengan melakukan ini, karena jika kita tidak, seseorang akan melakukannya.

·    Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, tetapi adalah lebih penting untuk mengambil pelajaran dari kegagalan.

·    Kesuksesan adalah guru yang jelek. Ia menggoda orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak dapat gagal.

·    Ketika saya melihat kedepan, saya sangat optimis dengan apa yang saya lihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar